Selasa, 23 Juli 2019

HIJAB Identitas Muslimah

Hijab identitas muslimah
Jangan pernah malu menunjukkan identitas keIslaman sebagai wanita muslimah

HIJAB #bukanbudayaARAB dan bukan budaya negara mana pun, tapi  #kewajiban muslimah, buka Al Qur'an Surat An Nur ayat 31. 
   
"Katakanlah kepada wanita yang beriman: Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.”

Saat ini ada upaya pengaburan identitas oleh kaum liberalis yang islamophobia di negara "Nganu" yang menggambarkan dan menggembar-gemborkan seolah olah hijab adalah budaya ARAB. Mereka sibuk mempromosikan pakaian yg seolah-olah menggambarkan budaya lokal dengan mengesampingkan Jilbab. 

Sekali lagi, hijab atau jilbab adalah kewajiban Muslimah. Hijab identitas wanita-wanita muslim. 

Coba liat saja para muslimah cantik dari belahan dunia baik eropa dan negara Asia yang memakai identitas keMuslimahannya. Baca ayatnya baik-baik ya...




Al-Qur'an adalah Kalamullah “perkataan Allah" maka sami'na wa Atho'na (kami dengar dan kami taat )atas perintahNya dan menjauhi segala larangannya. 

Jalanilah Islam dengan Kaffah jangan setengah setengah, jika belum mampu, #janganganggu mereka yang berusaha taat kepada Rabb Nya yang menjalankan segala perintahNya.
   
Allah SWT berfirman:


يٰۤـاَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِّاَزْوَاجِكَ وَبَنٰتِكَ وَنِسَآءِ الْمُؤْمِنِيْنَ يُدْنِيْنَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَا بِيْبِهِنَّ ۗ ذٰلِكَ اَدْنٰۤى اَنْ يُّعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ ۗ وَكَا نَ اللّٰهُ غَفُوْرًا رَّحِيْمًا

"Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin, Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang." (QS. Al-Ahzab [33] :  59)

Hijab bukan budaya mana pun, tapi identitas Muslimah.

SilakanKlik
Lengkapi Kebutuhan Anda




Tidak ada komentar:

Posting Komentar